aplikasi Khusus hp JAVA dan SYMBIAN gratis

APLIKASI AND GAME HP GRATISAN

COPYRIGHT©

DOWNLOAD

NEW AND HOT FIFA 2009 240X320

YAAH KAYANYA GAME YANG SATU INI GA PERLU DIJELASIN LAGI DEH, BAGI YANG MANIAK BOLA, HARUS PUNYA YANG SATU INI DI HAPENYA!!!!!

DOWNLOAD

HEROES LORE : wind of soltia 240X320

Cerita dimulai dari ronin, seorang pemuda biasa, dan reah, seorang refiner, mereka telah berpisah selama 3 tahun, tiba-tiba reah pulang dan terjadi bencana

DOWNLOAD

Might and magic II 240X320 by harajuku’s request

jalan ceritanya keren nih, tentang seorang warrior yang ditemenin sma seorang penyihir, melawan serangan seekor naga!!! patut dicoba!!!

DOWNLOAD

GOD OF WAR BETRAYAL 240X320 BY HARAJUKU’S REQUEST

Tahu game god of war kan???? nah, ini versi mobilenya, keren banget lho, n tetep sadis abizzzzz!!!!!!! bisa juga membunuh monster pake style, pokoknya keren deh!!!!!

DOWNLOAD

Soul Of Darkness 240×320 S40/S603rd

game mobile kembarannya castlevania symphony of the night, kisahnya ya… tentang vampire hunter, yang mencari kekasihnya yang diculik (klasik banget!!)

DOWNLOAD

CRASH THE TITAN 240X320 S603RD

versi game mobile dari crash bandicoot!! seru! ayo download!!!

DOWNLOAD

ALPHA WING 2 240X320 S603RD

pernah main sky force?? nah ini yang versi javanya!!! ayo download!!

DOWNLOAD

Prince of persia zero 240×320

DOWNLOAD

Saint Row 2 240×320

DOWNLOAD

sumber dr kaskus.us (121417)

Cara Mudah Instal JAVA GAME di HP SAMSUNG (tanpa software apapun)

Posted in: game java, information, java, tools java |

Ane baru nemu ni cara nginstal java game di HP samsung yg terkenal sulit buat nginstal2 aplikasi java. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi mendonlod langsung via wap.
Syaratnya cuma butuh PC ato HP yg mampunyai aplkasi file editor dan 2 file (jar dan jad) . File jad digunakan untuk menginstal file .jar dan file .jad bisa dibuat sendiri menggunakan notepad.

Ikutin y langkah2 nya biar ga ada error waktu nginstal.
1. Siapkan file game ato aplikasi berektensi jar.

2. Jika Anda mendonload dari getjar.com disana sudah disiapkan file jad dan jar nya jadi tidak perlu repot membuat file jad nya.

3. Jika tidak Anda bisa membuat file jad sendiri di notepad. Perhatikan script berikut.
Attribut File jad terdiri dari

DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda