membuat peringatan masuk

hye..caranya bikin kotak kalau user lihat blog kita caranya kaya gini pake javascript
edit html di buka
cari script
</head>
tulis script kaya gini di atasnya kalo nggak kopi ajah..!!!
<SCRIPT language='JavaScript'>
window.alert('SELAMAT DATANG!di blog saya')
;</SCRIPT>
lalu....save as dah......jadi.....komentar ya....
pada yang di warnai hijau bisa di ganti sesuai keinginan kaya......assalamualaikum,melbu neng blog wong bagos,dll
DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Posting Komentar