membuat baca selengkapnya,read more di blogger

cuy...gini cara bikin baca selengkapnya.eh...kalian tau gak caranya...kalo udah gak usah aja gimana?he...kalo yang belum ya... gini ni caranya

1.masuk edit html

2.cari script



]]></b:skin>



truzzz kasi dah css ni...



<style>

<b:if cond='data:blog.pagetype == "item"'>

span.cuts {display:inline;color:red;}

<b:else/>

span.cuts {display:none;}

</b:if>

</style>



3.habis itu cari dah script:



<data:post.body/><br>


di bawahnya tulis script



<b:if cond='data:blog.pagetype != "item"'>

<a expr:href='data:post.url'>baca selengkapnya..</a><br>


kalo kalian tau html biar asik gantu pake gambar aja di baca selengkapnya di ganti kaya gini



<a expr:href='data:post.url'>'img src="http://geocities.com/hed/data/bc.png/'></a>



kata http://geocities.com/hed/data/bc.png/ ganti aja pake gambar hostingan kamu..coz....tadi hostingan nyasar he....



jangan lupa seve template



4.pas bikin teks panjang coba kalian tulis kaya gini di mana yang mau di potong teksnya



<span class="cuts">



5.terus di akhir kata biar ke potong tulis kaya gini



</span>


DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Posting Komentar