membuat pertanyaan nama saat masuk blog

Hosting Gratis
kalian pasti pernah kalo pas lagi ngunjungi blog yang lain,ada yang minta nama anda.(kaya artis aja).caranya mungkin kalau orang awam ya...gak tau yah....tapi kalo jurusan ti atau yang suaka program itu biasa n gampang bikinnya ,yaitu pake javascript.ni....bukannya sok bisa ya...tapi...emang gak bisa...(bohong...).gak usah lama-lama nih caranya
1.buka gadget baru...cari html/javascript
2.tulis kode javanya nih di copy ja...
<script>
var namaku = window.prompt("masukkan nama kamu....")
window.alert(namaku+" selamat datang di blog ini")
</script>
3.save dah.. gadgetnya .gampangkan....?
eh...kalo gak bisa bilang aku ya......

Posted by Ria Reladzi On 3/12/2010 4 comments

4 komentar:

  1. thx info-nya ya. :)

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  3. buka gadget baru cari HTML/JAVA maksudte gmana gan?? gak ngertii...yg lebih mudah di mngerti dong

    BalasHapus

maaf kami tidak menerima komentar yang berbau syara, pornografi, dan provokasi.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Berlangganan Artikel Gratis


    masukkan alamat email anda:

    Delivered by FeedBurner


    Backlink Pembaca

    feedburner.com

    Visitors


    Info Site


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com