membuat pengganti bahasa sendiri,translite dengganti bahasa

kalau bingung mau bikin gadget pengganti bahasa!mungkin gadgetnya dari google ya.... tapi berbayar tidak.soalnya dari dulu saya tidak pernah pakai gadget pengganti bahasa di blog ini.kalau kalian ingin membuatnya sendiri juga bisa.eh... saya taunya pertama waktu ingin ngganti nama blogsaya ke bahasa jepang itu mau saya taruh di facebook.eh malah tidak keluar yang ad cuma link doank.waktu saya klik tau taunya bahasanya ganti,setelah itu saya punya inisiatif kenapa tidak saya buatkan link aja kan sama kaya gadget pengganti bahasa.untung saya masih ingat cara membuat selection pakai html... jadi... saya coba... eh berhasil .karena ini gadget buatan google dalam arti penggantiannya dari google.saya akan buat yang berbeda tapi masih copyright google.com.sudah dari pada bosa basi ngalor-ngidul sook... neh.... caranya
1.buka rancangan
2.klik tambah gadget
3.cari yang html/javascript
4.title beri nama pengganti bahasa
5.di bawahnya tulis atau copy code

-->
<select name="translite" maxlenght="10" onchange="window.location.href=this.value" style=background: #00FFFF;color: #282828;>
<option value="none" />-----
<option value=" http://translate.google.co.id/translate?js=y&prev=_t&hl=id&ie=UTF-8&layout=1&eotf=1&u=http%3A%2F%2Fnameyourblog.blogspot.com%2F&sl=id&tl=zh-CN" />chineses
</select>
<br>
&ltfont color=blue size=2>by google.com&lt/font>
5.perhatikan yang berwarna dan hurufnya tebal itu beri nama blog anda.lalu save dan taruhlah sesuai keinginan
6.sebagai contoh saya memakai blog yang tidak terurus milik saya coba sendiri yach...karena blog saya yang ini rusak kalau di lihat di negara lain jadi saya tidak memakainya.selamat mencoba....
DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Posting Komentar