Membuat desktop windows terbagi dua atau menjadi dua bagian kanan dan kiri "double desktop v2.o"

Alangkah cerahnya pagi ini bersama kicauan burung saya menulis artikel membuat desktop windows terbagi dua. Yah.. mungkin anda bertanya-tanya mengenai ini, kok bisa?(bagi orang awam). Dengan software bernama Double desktop portable, Software ini adalah software tang mampu membuat tampilan desktop menjadi dua bagian, seperti memiliki 2 komputer dalam satu komputer. Double desktop portable ini Portable jadi memorinya ringan dan dapat di taruh di flashdisk maupun perangkat penyimpanan lainnya. Saya suka Double desktop portable ini karena sangat membantu saya apabila saya sedang di sibukkan dengan penulisan coding sang sangat menyusahkan sedangkan saya materinya ada yang secara otodidak saya cari di internet, kalo saya pasang cuman satu kadang bingung soalnya walaupun internet sudah saya tab tapi gak banyak jugakan ntar ada yang kelebihan dan mousepun harus menggesernya, jadi saya buka browsernya minimal 5. Belum lagi vb dan Mysql, folder-foldernya, Untuk memisahkan itu semua saya pasang ini Double desktop portable , karena desktop seperti terbagi dua bagian kiri dan kanan, saya taruh browser di sebelah kanan dan di sebelah kiri saya taruh vb, mysql, folder direktory. Secara pekerjaan saya juga lebih efisien untuk pengalokasian desktop. Untuk mendownloadnya anda bisa klik Double desktop portable. Sedangkan cara pemakainnya anda dapat melihat caranya di bawah ini.
  1. Setelah anda download software Double desktop portable di atas, klik 2X.
  2. Setelah mucul jendela klik "Run".
  3. Keluar jendela baru Klik "OK".
  4. Kini aplikasi telah jalan(Desktop sudah jadi dua) perhatikan pada panahnya. icon ini berada ke arah kanan artinya desktop yang kamu pakai adalah dektop kiri.
  5. Pada jendela ini yang dipakai adalah jendela bagian kanan, karena arahnya kiri.
  6. Selesai.
Sekianlah Tutorial yang saya beri ntar nyambung lagi, soalnya ntar jam 2.00 siang pengen kunjungan industri dari sekolahan siap-siap dulu. Semoga tutorial di atas bermanfaat buat kalian yang lagi butuh software pembagi desktop windows. Wassalamualaikum wr.wb.
#nb.
  • Artikel ini murni milik blank-note.blogspot.com, kalian dapat mengcopy pastekan di blog,forum ataupun web anda, dengan syarat memberikan link blog ini.
  • Software atau aplikasi di atas bukanlah milik blog ini, melainkan milik www.fatfreesoft.com dan diluncurkan tahun 2000 ini merupakan versi 2.0, blog ini hanya mempublikasikannya karena gratis.
  • mohon maaf apabila ada salah kata atau kalimat, karena saya bukanlah penulis yang baik.
  • jangan lupa komentarnya yah!!.


DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Posting Komentar