membuat menu cantik menarik dengan flashvortex

Pernahkah kalian mengalami kesulitan membuat menu-menu agar lebih menarik,dengan css dan javascript tapi gak bisa-bisa!?(ngece). Bagi yang belajar css dan js belum bisa-bisa mending pindah ke action flash aja(tambah ribed dah!!), gak ane bercanda bos menu-menu yang cantik-cantik kaya bikin w gk perlu bahasa pemrograman yang nguras otak kok!!kalian bisa pake Tools Flash Vortex. Tool ini bisa dipake buat bikin menu, banner, jam, dll. Tapi yang ingin kulo ajarkan yaitu membuat menu pada blog bagi blogger pemula(sebenernya ane juga masih belajar si...). Flash yang bagi kebanyakan orang di kira sebagai pembuat animasi, Sebenernya udah lama membuka cabang-cabangnya dan memiliki banyak manfaat. Hah!lama nih mbacotnya...!! okey-okey sabar!! Sekarang ane kasih tau caranya membuat menu-menu blog agar tampak cantik, bahenol, dan menarik. Ikuti cara ini dengan seksama...
  1. Masuk ke website http://www.flashvortex.com/. Masuk halaman awal
  2. Klik menus>>cari model menu yang kamu suka kalo di halaman 1 gak ada cari turun dan klik no yang kamu mau(disini ane pake no 9, model rainbow menu)>>klik CLICK HERE TO EDIT.
  3. Pertama kita edit button label pada text box dari depan tulisan button 1-7 ganti namanya sesuai keinginan anda disini saya pake nama Home,Video, Game, dll(liat aja!).
  4. Sekarang edit Buttons link. Kalian taruh link(url) blog dan halaman2 anda(klo gak tau liat pada tulisan http://aaaaaa.com/sasasas/asasss.html di atas(lupa namanya).contoh:
  5. sekarang kita ke bagian Buttons Messange>>tulis deskripsi mengenai link-link anda tadi.contoh:
  6. Sekarang ke Litte RoundButtons dan Misc>>atur sesuai keinginan anda. Sebagai contoh:
  7. Setelah itu klik Generate animation>>tunggu.
  8. Copy paste script yang di textarea mulai dari
  9. Masuk blogger>klik rancangan>elemen halaman>klik tambah gadget>klik html/javascript>pastekan script tadi>pada tittle kosongin>simpan>drag n drop di bawah header.selesai
  10. Selesai.
Selesai sudah sedikit tutorial ini, semoga bermanfaat buat kalian semua. Kalo ada masalah tanya jawab Tulis aja di kotak komentar.ok
DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Posting Komentar