software aplikasi fk total vista portable memperindah desktop windows xp menjadi seperti win vista



Beberapa bulan yang lalu ketika peluncuran windows vista pertama kali orang-orang berbondong bondong melirik ke windows vista, yang katanya sih interfacenya lebih bagus dan cantik selain itu kecepatannya juga lebih oke(prossesor kali!). Alhasil banyak yang membeli windows tersebut, katanya juga windows vista dapat di manipulasi pada layar dektopnya. Bisa di taruh jam, sidebar, dll(ane gak tau). Windows xp pun mulai sedikit tergeser oleh os baru windows ini. Windows Xp yang kalian masih milikipun bisa di uba-ubah selayaknya windows vista(di kasih gambar, info cpu, dll). Software yang bisa menciptakan suasana win vista yaitu fk total vista portable. Sebenernya software atau aplikasi ini udah lama kali, Fungsi dari fk total vista portable ini adalah selayaknya desktop vista yang canggih dapat menampilkan waktu, ip address, menu yang mirip tombol start, download, prosses cpu dan ram). Pengen download dulu softwarenya klik fk total vista portable. Dan sekarang ane kasih tau cara pengoprasiannya(pakai maksudnya). Perhatikan:
  1. Download dulu softwarenya
  2. Klik 2x fk total vista portablenya, Hingga muncul kaya gini.
  3. Setelah itu klik Run>>tunggu aja kan portable, Sampai di desktop keluar seperti ini.
  4. Drag n drop aja sesuka kalian (Klo gak tau Drag n Drop itu artinya Mouse di tekan pada bagian yang mau di geser/pindahkan terus lepas deh klo sudah pas).
Nb.
  • Software fk total vista merupakan software Keluaran dari www.maxinx.com , software ini freeware dan dapat di sebar luaskan bagi masyarakat dunia maupun indonesia(pengembangan yang luar biasa).
  • Kalian dapat mencopy artikel ini ke blog, forum, maupun website anda, namun tetap mencantumkan link blog ini yaitu http://blank-note.blogspot.com atau copyright©http://blank-note.blogspot.com.
DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Posting Komentar