Cara download di ziddu.com gratis

Hosting Gratis
Ternyata msih banyak juga orang yang download aja gak bisa lho? Coba tanya sama nenek lo? Hhe.... . Download secara gratis adalah impian para user atau pengunjung untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan seperti musik mp3, video(yang mesum ato bukan), game, gambar, artikel, dll. Penyedia layanan download dan hostingan bagi pakai file gratis juga sangat menarik karena kalo kita download pasti keluar pop up windownya(ngrepotin, maklum bisnis), sebagian orang masih bingung cara download di ziddu.com ini karena mungkin ada verifikasi capcha atu apalah ketika kita download, tapi lumayan cepet juga sih kalo downloadnya(tergantung koneksi). Sekarang karena ane males mbahas tentang software saya akan memberitahukan cara download di ziddu.com selain itu hostingan sotftware saya juga di ziddu.com(sebenernya di internet banyak penyedianya bukan ziddu doang kaya rapidshare, 4shared, indowebster, dll). Daripada banyak mbacot sebagai contoh klik link Wireshark win32 v1.3.5(software buat hack kegiatan di lan).
  1. Pertama tama klik dulu yah.
  2. Keluar halaman baru >>klik download .
  3. Setelah itu ada tulisan verification code di depannya ada text box, trus sampingnya ada code acak >>ketikan kode acak tadi pada text box>> klik download .
  4. Setelah itu keluar window lagi >>klik save.
  5. Selesai, tinggal nunggu sampai download selesai.
Kalian dapat mengcopy pastekan di forum, blog, web tapi harus memberikan source link blank-note.blogspot.com. Sekian tutorial saya ini saya buat bukan november 2010 mungkin besok-besoknya akan berubah.
Posted by Ria Reladzi On 11/02/2010 No comments

0 Komentar:

Poskan Komentar

maaf kami tidak menerima komentar yang berbau syara, pornografi, dan provokasi.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Berlangganan Artikel Gratis


    masukkan alamat email anda:

    Delivered by FeedBurner


    Backlink Pembaca

    feedburner.com

    Visitors


    Info Site


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com