hack akun orang lain di lan atau warnet dengan keylogger

Orang-orang jahil yang membajak akun baik facebook, twitter, yahoo, google bahkan windows orang menyebutnya hacker! Padahal mereka hanyalah cracker. Pernahkah mendengar kabar beberapa bulan yang lalu hampir 1/2 tahun terjadi isu yang kurang sedap, tentang pembobolan bank dan akun milik salah satu artis, isu tersebut menyebutkan bahwa itu adalah ulah hacker. emang sih hacker tapi black hat hacker atau hacker si topi hitam(cracker), pasti pada berfikir bagaimana mereka bisa mendapatkan itu semua? yah belajar lah,dengan eksperimen atau dari forum yang mereka ikuti (udah banyak sekarang) contoh yang sederhana mereka pakai adalah sniffing, spoofing, flooding, dos, ddos, sql injeksi, sosial engginer, virus dan masih banyak lagi termasuk yang ingin saya ajarkan. Okey saya akan ajarkan teknik para lamer yang memakai tools hacking buat hack akun terutama di warnet yang tidak aman alias murahan, cara yang paling simple dari jaman dot com adalah memakai spyware Keylogger dougas, software ini berfungsi membaca ketikan user, lumayan ampuh apalagi billingnya gak otomatis shutdown.

Seperti layaknya mata mata seperti backdoor, keylogger ini mampu untuk membuat user menangis dengan terpaksa, hhe.... . keylogger dari jaman bahella emang sangat di minati sekali, sayapun pernah mendapatkan akun dari user di warnet ....@... dengan email dan passwordnya facebook. Keylogger dougas juga sangat mudah di pakai karena ketika kita mengngetik di facebook Keylogger dougas akan memberitahukan webnya dan apa yang user ketik. Sudah yah mbacotnya sekarang waktunya cara mempraktekannya di warnet atau lap sekolahan anda (
Undeepfreeze dulu kalo di deepfreeze).

Download softwarenya
DOWNLOAD

Ikuti cara berikut:
  1. instal dulu keyloggernya (pakai password atau tidak terserah, lebih baik pakai) apa bila kedetect antivirus abaikan atau matikan saja antivirusnya (bakalan kedetek ama av-nya soalnya ada kode malicious, mending matiin!).
  2. Karena sudah jalan tinggal tunggu aja, pulang dulu nyuci piring.
  3. Setelah kira kira banyak yang sudah datang balik lagi ke warnet dan tempat duduk kamu tadi.
  4. Untuk melihatnya klik douglas dengan ikon keyboard.
  5. Klik read information>>masukkan password jika memakai!!
  6. Selesai, lihat dah di mana kira kira terdapat password dan emailnya.
  7. Sebagai contoh, tapi saya gak ngacak-acak akunnya lho!! liat kapan di postinginnya.
Saya bukannya memberitahukan hal yang jahat dan buruk bagi anda, tetapi agar anda waspada apabila membuka akun di tempat umum. Sekarang saya akan memberitahukan cara pencegahan dari keylogger ini.
1.Apabila di warnet deepfreezenya ada tanda x-nya anda perlu hati-hati (di undeepfreeze lapor sama pihak warnetnya).
2.Ketika anda ingin mencoba login saya sarankan mencoba mengakalinya coba ketik email dan password lalu klik pada area kosong halaman web ketiklah kata kata yang aneh dan tidak mencurigakan, klik login.
3.Simpan password dalam notepad di flashdisk ketika login copykan saja.
4.Ketika ada keanehan di akun anda coba ganti password segera.

Semoga bermanfaat buat anda penggemar hacking tools, kalian dapat mencopy artikel di atas gratis cukup memberikan link blog blank-note di web, forum, blog anda. Software di atas merupakan software pengembangan dari
DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Posting Komentar