Tutorial membuat game 3D mudah gratis studi game angkut bajaj

Kata siapa membuat game 3D itu susah? iya si... kalau kita belum tahu caranya. Tapi tenang, sekarang ada aplikasi yang bisa memudahkan kita membuat game 3D dengan sangat mudah. Tanpa belajar skrip yang ribet, tanpa membuat objek yang rumit, cukup dengan drag n drop dan sedikit pengaturan saja kita sudah dapat membuat game 3 DImensi loh..

bagaimana caranya? ya.. mau tahu aja apa mau tahu banget!? hihihi... dengan aplikasi 3D RAD kita sudah dapat melakukan itu semua, kamu tinggal buka aplikasi, drag n drop objek, sedikit pengaturan sana sini, udah kamu sudah bisa buat game kreasi kamu sendiri dengan sangat simple dan mudah.

Apa sih 3D rad itu?
3D RAD adalah perangkat lunak freeware yang dikembangkan oleh Fernando Zanini dan didukung oleh vendor NVIDIA PhysX. 3D RAD digunakan untuk membuat game 3D, aplikasi 3D interaktif dan berbasis simulasi fisika yang berjalan pada sistem operasi Microsoft Windows XP/Vista/7/8. Sebagai game engine, 3D Rad mempunyai editor yang berisi kumpulan komponen yang disebut objek. Objek tersebut bisa dimanipulasi dengan dikombinasikan dan dikonfigurasikan menggunakan berbagai macam cara.

Dalam menciptakan suatu game sederhana pada 3D RAD, pembuat game tidak perlu memahami bahasa pemrograman secara mendalam karena 3D RAD menggunakan minimal scripting.

3D RAD tidak memberikan batasan atas kreatifitas pembuat game. Sesuai perkembangan desain yang mengharuskan berorientasi objek, maka 3D Rad mendukung scripting via AngelScript yang berbasis C++. yaitu script yang dibuat para user dan modulnya dapat diterapkan dan diinteraksikan dengan objek - objek dan script yang lainnya. Dengan demikian, para pembuat game dapat berkreasi tanpa batas dengan script (secara profesional) maupun tanpa script (secara amatir). Penggunaan script akan semakin sering seiring dengan kompleksitas game yang akan dibuat.

Kali ini kita akan belajar membuat game yang identik dengan angkot khas kota jakarta, apa lagi kalau bukan BAJAJ!! yah.. kali ini kita akan belajar membuat game angkot   bajaj,
Capcus... bagi yang pengen belajar silahkan klik link di bawah ini :

DOWNLOAD CARA MEMBUAT GAME BAJAJ
filesize :2 MB
video hasil:


semoga berhasil dan selamat mencoba !!!
silahkan kunjungi  http://www.davidprasetyo.com/2015/12/pembuatan-game-bajaj-3d-dengan-3d-rad.html
DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda