Mendapatkan email subdomain VIP gratis selamanya dengan mail.com

subdomain pada email sama hanya dengan domain pada website, biasanya berbayar dan harganyapun mahal. Sehingga banyak yang beralih ke penyedia email gratisan yang umum seperti gmail.com, yahoo.com, dan hotmail.com. Tetapi subdomain email-email seperti itu sudahlah umum dan sudah banyak yang menggunakannya.

Ceritanya akan beda jika yang anda gunakan sub domain seperti xxx@programmer.net, xxx@iname.com, xxx@doctor.net, dan xxx@mechanical.net. Apalagi bisa subdomainnya bisa mengikuti seperti profesi anda, seperti contoh saya seorang programmer nama saya rio reladzi maka saya bisa menggunakan subdomain rioreladzi@programmer.net, jika saya seorang hacker saya dapat menggunakan rioreladzi@hackermail.com.
Keren bukan!? 
Gratis Pula!!
Trus bagaimana donk caranya!?
Caranya adalah anda dapat menggunakan penyedia email gratisan dengan mail.com 
Cara daftarnya bagaimana!?
Cara daftarnya sebenarnya tidak begitu susah dan sama seperti biasanya. Caranya yaitu Ikuti langkah - langkah saya berikut ini :
1. Pada address bar ketik mail.com, lalu enter. hingga keluar  tampilan sebagai berikut :

2. Klik Sign Up pada  bagian header.
3. Kemudian keluar tampilan seperti berikut ini: isikan sesuai dengan biodata anda. lalu untuk bagian subdomain pilihlah sesuai keinginan anda atau sesuaikan dengan bidang anda. Disitu terdapat banyak sekali subdomain yang bisa anda gunakan. disini saya menggunakan premium.leaks@programmer.net

 4.  Isi semua form, Jangan sampai ada yang tertinggal seperti bagian your answer seharusnya juga diisi, Dan pada bagian verify your regisration juga harus di checklist, jika keluar window box silahkan dipilih sesuai keterangan, biasanya gambar tertentu min 3. Jika sudah klik I Accept Create My Account
5. Jika berhasil akan keluar informasi sebagai berikut. Kemudian klik continue to inbox. Simpanlah alamat email dan password yang telah anda buat tadi.
6. Jika sudah Pastikan anda akan masuk inbox dengan tampilan sebagai berikut. 
7. Selesai, email premium.leaks@programmer.net telah selesai di buat. Sekarang anda dapat menggunakan email tersebut untuk mendaftar di facebook, twitter, instagram, dan lain-lain.

Sekian dari kami blank-note.blogspot.com semoga bermanfaat informasi dan tutorial yang saya bagikan.



DOWNLOADS
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Posting Komentar